Salah satu tantangan terbesar bagi pemasar email adalah membangun sebuah daftar yang efektif biaya. Alasan utama ada tantangan tersebut dalam upaya ini adalah bahwa sampai hampir tiga puluh persen dari semua alamat email perubahan setelah disampaikan. Tentu saja hal ini tidak harus berhenti seorang pemasar yang baik. Apa yang akan lakukan adalah meminta mereka untuk mengambil pendekatan yang lebih agresif untuk bertahan dan tetap pada langkah dengan kompetisi mereka. Mereka harus mengembangkan potensi basis klien mereka untuk mendapatkan pengembalian yang lebih tinggi atas investasi mereka.
Jelas salah satu cara paling sederhana untuk menjaga sebuah daftar email yang benar-benar akan menghubungi penerima yang dituju adalah untuk mendapatkan izin mereka. Tidak melakukan hal membuka pintu untuk dinyatakan bersalah webmail spamming. Mendapatkan keluhan spamming tidak baik. Spamming memiliki potensi untuk menciptakan masalah hukum yang tidak diinginkan yang dapat meningkat menjadi gugatan hukum mahal untuk melanggar peraturan email AS. Oleh karena itu tidak jarang saat ini untuk melihat tanda nyaman form yang ditawarkan di hampir setiap halaman web seseorang mengunjungi hari ini. Seorang pemasar yang baik tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengubah surfer web mengunjungi menjadi pelanggan email yang sedang berlangsung.
Ini adalah praktek yang baik untuk mendorong pengunjung website untuk mendaftar dengan memberikan sesuatu yang meningkatkan nilai dari newsletter yang ditawarkan. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk memberikan screenshot contoh surat email. Pada sampel itu membantu untuk memiliki testimonial memuji informasi gratis dan informatif selalu disediakan. Juga insentif seperti sign up bonus pasti dapat membantu juga. Insentif sederhana lainnya yang dapat ditawarkan adalah hal-hal seperti kursus email, e-book gratis, entri kontes, atau diskon khusus untuk pelanggan saja. Ini adalah fakta yang telah terbukti bahwa insentif menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi.
Email pemasaran lebih dari sekadar surat itu sendiri. Tanpa pengunjung tidak ada orang untuk sign-up. Tidak ada lalu lintas tidak ada pertumbuhan. Jadi itu perlu untuk rajin berlatih teknik optimasi mesin pencari yang baik. Semua halaman web saat ini dan diarsipkan bersama dengan newsletter email harus dioptimalkan untuk menjamin hasil lalu lintas maksimum. Ini adalah permainan angka semua dikatakan dan dilakukan. Tarif seseorang berlangganan akan meningkat secara proporsional dengan jumlah pengunjung. Menggunakan Google Adword bisa sangat membantu. Ketika seseorang mengklik iklan hanya memastikan hal pertama yang mereka lihat pada halaman arahan adalah informasi berlangganan. Jika seseorang menawarkan demo gratis pastikan opt-in kotak centang untuk kemudahan Anda. Hanya melakukan hal-hal telah meningkat beberapa situs email buletin tingkat konversi sebanyak lima puluh persen.
Akhirnya, salah satu cara tertua dan terbaik untuk mendapatkan email klien kualitas newsletter dari mulut ke mulut. Dalam newsletter pastikan untuk menyertakan "Kirim-Untuk-Teman" pilihan. Hal ini cukup banyak tidak brainer. Jika satu klien email telah menyukai apa yang mereka mendapatkan begitu akan banyak teman-teman mereka. Bahkan lebih baik menawarkan insentif untuk merekomendasikan tiga orang teman. Intinya adalah untuk menjadi kreatif dan ditentukan. Sehari-hari orang lain di internet akan datang dengan cara lain untuk meningkatkan daftar langganan email mereka. Jangan malas. Jika orang lain bisa melakukannya Anda juga bisa. Sekarang mengambil apa yang Anda pelajari hari ini dan sukses.
Jelas salah satu cara paling sederhana untuk menjaga sebuah daftar email yang benar-benar akan menghubungi penerima yang dituju adalah untuk mendapatkan izin mereka. Tidak melakukan hal membuka pintu untuk dinyatakan bersalah webmail spamming. Mendapatkan keluhan spamming tidak baik. Spamming memiliki potensi untuk menciptakan masalah hukum yang tidak diinginkan yang dapat meningkat menjadi gugatan hukum mahal untuk melanggar peraturan email AS. Oleh karena itu tidak jarang saat ini untuk melihat tanda nyaman form yang ditawarkan di hampir setiap halaman web seseorang mengunjungi hari ini. Seorang pemasar yang baik tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengubah surfer web mengunjungi menjadi pelanggan email yang sedang berlangsung.
Ini adalah praktek yang baik untuk mendorong pengunjung website untuk mendaftar dengan memberikan sesuatu yang meningkatkan nilai dari newsletter yang ditawarkan. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk memberikan screenshot contoh surat email. Pada sampel itu membantu untuk memiliki testimonial memuji informasi gratis dan informatif selalu disediakan. Juga insentif seperti sign up bonus pasti dapat membantu juga. Insentif sederhana lainnya yang dapat ditawarkan adalah hal-hal seperti kursus email, e-book gratis, entri kontes, atau diskon khusus untuk pelanggan saja. Ini adalah fakta yang telah terbukti bahwa insentif menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi.
Email pemasaran lebih dari sekadar surat itu sendiri. Tanpa pengunjung tidak ada orang untuk sign-up. Tidak ada lalu lintas tidak ada pertumbuhan. Jadi itu perlu untuk rajin berlatih teknik optimasi mesin pencari yang baik. Semua halaman web saat ini dan diarsipkan bersama dengan newsletter email harus dioptimalkan untuk menjamin hasil lalu lintas maksimum. Ini adalah permainan angka semua dikatakan dan dilakukan. Tarif seseorang berlangganan akan meningkat secara proporsional dengan jumlah pengunjung. Menggunakan Google Adword bisa sangat membantu. Ketika seseorang mengklik iklan hanya memastikan hal pertama yang mereka lihat pada halaman arahan adalah informasi berlangganan. Jika seseorang menawarkan demo gratis pastikan opt-in kotak centang untuk kemudahan Anda. Hanya melakukan hal-hal telah meningkat beberapa situs email buletin tingkat konversi sebanyak lima puluh persen.
Akhirnya, salah satu cara tertua dan terbaik untuk mendapatkan email klien kualitas newsletter dari mulut ke mulut. Dalam newsletter pastikan untuk menyertakan "Kirim-Untuk-Teman" pilihan. Hal ini cukup banyak tidak brainer. Jika satu klien email telah menyukai apa yang mereka mendapatkan begitu akan banyak teman-teman mereka. Bahkan lebih baik menawarkan insentif untuk merekomendasikan tiga orang teman. Intinya adalah untuk menjadi kreatif dan ditentukan. Sehari-hari orang lain di internet akan datang dengan cara lain untuk meningkatkan daftar langganan email mereka. Jangan malas. Jika orang lain bisa melakukannya Anda juga bisa. Sekarang mengambil apa yang Anda pelajari hari ini dan sukses.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar