Sabtu, 17 Agustus 2013

Reap Manfaat Ketika Anda Kirim Artikel Untuk Niche Marketing

Niche pasar adalah pasar spesifik kecil. Individu atau bisnis dikelompokkan bersama untuk niche pemasaran jika mereka berbagi kepentingan atau kebutuhan yang sama. Misalnya, wanita yang bermain golf dapat dianggap sebagai ceruk pasar. Menjangkau banyak orang di relung yang sama diperlukan untuk membuat kerja bisnis kecil Anda. Namun, jika Anda adalah bisnis online start-up, menemukan audiens target Anda mungkin menantang pada awalnya.

Salah satu cara untuk cepat menemukan audiens target Anda jika Anda mengirimkan artikel ke direktori artikel sebagai cara pemasaran. Orang-orang membaca artikel Anda pada niche topik dan yang mengklik melalui di kotak sumber daya penulis untuk situs web Anda yang mungkin audiens yang ditargetkan. Jika Anda perempuan, tapi tidak bermain golf, Anda mungkin tidak akan membaca sebuah artikel yang mengajarkan pada mendapatkan sempurna golf swing. Namun, perempuan yang tidak bermain golf lebih cenderung untuk membaca satu dengan topik yang mengatakan "Bagaimana Golfer Perempuan Bisa Meningkatkan Jarak Her". Seperti yang Anda lihat, mencari calon pelanggan Anda dengan cara ini menuai banyak manfaat langsung. Sebuah strategi pemasaran yang baik adalah salah satu yang melibatkan fokus artikel Anda berbagi informasi sementara situs Anda (melalui surat penjualan menang) melakukan pekerjaan mengkonversi pemirsa yang ditargetkan untuk klien.

Hal ini penting, karena itu, bahwa ketika Anda mengirimkan artikel, Anda harus mencari situs direktori artikel yang akan dikunjungi oleh ceruk pasar Anda. Jika situs direktori artikel adalah salah satu yang umum, kemudian memastikan bahwa Anda mengirimkan artikel Anda ke kategori yang sesuai.

Menulis artikel memerlukan beberapa pengetahuan, tetapi Anda tidak perlu menjadi seorang penulis ahli. Artikel Anda harus difokuskan pada pemecahan masalah atau masalah bagi pembaca Anda. Untuk topik artikel, memikirkan pertanyaan-pertanyaan umum yang kemungkinan akan menanyakan hal bahwa bisnis niche. Menggunakan kata kunci yang mudah diidentifikasi oleh ceruk pasar Anda dalam artikel Anda lebih lanjut akan memastikan bahwa audiens Anda dapat dengan mudah menemukan tulisan-tulisan Anda.

Dibandingkan dengan bentuk lain dari pemasaran, menulis artikel hampir gratis. Anda mungkin menemukan beberapa biaya kecil yang terkait dengan penerbitan, tetapi mereka tidak seberapa dibandingkan dengan biaya tinggi menempatkan iklan atau melakukan promosi surat. Dengan demikian, promosi situs web melalui artikel adalah ide yang baik terutama jika Anda, sebagai pemilik bisnis kecil, memiliki anggaran pemasaran yang terbatas untuk memulai.

Menulis dan mengirimkan artikel untuk niche pemasaran mungkin tampak latihan membosankan untuk pertama-timer. Tapi setelah Anda mendapatkan memahamkan itu, pemasaran melalui artikel dapat menjadi cara yang sangat mudah dan efektif untuk mempromosikan bisnis ceruk kecil Anda. Yang juga sangat bermanfaat adalah bahwa Anda dapat membangun kredibilitas Anda melalui konten yang Anda bagikan. Setelah itu, setelah Anda mengirim lebih banyak dan lebih berkualitas artikel konten untuk ceruk pasar yang sama, lalu lintas ke situs Anda akan terus meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar