Sabtu, 17 Agustus 2013

Kualitas Dan Kata kunci: Cara Strike Sempurna Pasal Balance

Menulis artikel yang sempurna untuk diserahkan ke sebuah direktori artikel untuk tujuan pemasaran adalah semua tentang mencolok keseimbangan yang tepat. Anda perlu menyediakan web penerbit dan pembaca dengan konten yang ditulis dengan baik, menghibur dan informatif. Namun, Anda juga perlu kata kunci cerdas sehingga artikel Anda akan melakukannya dengan baik dalam pencarian di kedua direktori artikel dan pada mesin pencari utama. Tapi yang lebih penting?

Tanpa diragukan lagi, konten yang baik harus selalu mengambil preseden dan mesin pencari utama menemukan semakin banyak cara untuk menghargai konten yang baik di web, sementara menghukum berat konten kata kunci yang memegang nilai kecil bagi pembaca.

Namun, itu bukan berarti kata kunci yang harus ditinggalkan sama sekali. Mereka masih penting untuk optimasi mesin pencari yang baik dan artikel pemasaran, tetapi mereka harus digunakan dengan hati-hati.

Kita semua menjalankan pencarian di Google atau Yahoo dan mengklik hasil hanya untuk disajikan dengan sia-sia, artikel hampir tidak dapat dibaca yang diisi dengan kata kunci. Pada 99,9 persen dari kasus reaksi langsung adalah untuk klik dari halaman seperti secepat mungkin.

Intinya di sini adalah bahwa siapa pun yang diterbitkan halaman ini efektif digunakan kata kunci untuk mendapatkan peringkat mesin pencari halaman yang tinggi dan mendapatkan pengunjung ke halaman. Namun, rendahnya kualitas konten halaman berarti bahwa pengunjung hilang segera.

Oleh karena itu, rahasianya adalah untuk menemukan keseimbangan yang baik. Dengan sedikit kerja Anda dapat menghasilkan sebuah artikel yang dibaca dengan baik dan telah cukup ditargetkan kata kunci untuk membantu dengan SEO. Secara umum, kata kunci tidak harus pergi di atas 2 persen kepadatan. Jadi, jika artikel Anda adalah 500 kata yang panjang, Anda seharusnya tidak memiliki lebih dari 10 kata kunci.

Juga, itu bukan tentang berapa banyak kata kunci yang Anda miliki, tetapi di mana Anda menempatkan mereka. Di atas semua, kata kunci harus muncul dalam judul, deskripsi, paragraf pembuka dan paragraf terakhir. Ini adalah yang paling penting. Kata kunci yang tersisa dapat diselingi dengan konten utama pada setiap poin yang Anda pilih dan di mana ia membaca dengan baik. Jika hal ini dilakukan dengan baik, pembaca tidak akan bahkan menyadari bahwa ada kata kunci dalam artikel.

Jadi, ketika Anda menulis konten artikel pemasaran, pertama-tama Anda harus memutuskan pada subjek yang Anda ingin menulis tentang dan kata kunci dan Frase unik yang ingin Anda gunakan. Meneliti kata kunci tersebut juga sangat penting dan ada banyak alat yang tersedia online untuk membantu Anda dengan ini. Secara umum, kata kunci Anda harus mencocokkan kata-kata pembaca potensial yang tertarik pada subjek artikel Anda mungkin tipe ke mesin pencari.

Prioritas pertama Anda ketika menulis artikel adalah untuk menciptakan sesuatu yang akan menjaga perhatian pembaca dan yang mengalir dengan baik. Untuk alasan ini Anda harus melupakan sepenuhnya tentang kata kunci di awal. Menulis artikel Anda tapi jangan khawatir tentang di mana mereka akan muncul dalam teks. Meskipun sering mereka akan menemukan diri mereka ke dalam teks secara alami saat Anda menulis.

Setelah artikel ini ditulis Anda harus mengeditnya untuk memastikan membaca dengan baik dan mencapai tujuan yang Anda inginkan. Secara umum, sebuah artikel harus informatif atau menghibur. Bila Anda puas dengan artikel Anda kemudian dapat khawatir tentang memasukkan kata kunci. Kadang-kadang Anda akan menemukan tempat di mana mereka akan slot alami dengan aliran artikel, sementara di kasus lain Anda mungkin harus mengubah kata-kata sedikit. Namun, jangan biarkan kata kunci mengganggu struktur, makna atau pembacaan konten.

Lihat di atas artikel Anda hati-hati setidaknya sekali untuk memastikan semua adalah dalam rangka. Pastikan bahwa tidak ada kesalahan tata bahasa atau ejaan. Kadang-kadang, ketika Anda membaca ulang artikel Anda, Anda akan sering melihat lebih banyak kesempatan untuk bekerja secara halus dalam kata kunci yang lebih sedikit tanpa mengganggu artikel.

Sekarang, Anda memiliki sebuah artikel yang akan melayani Anda di dua front. Ini memiliki konten yang baik untuk mendapatkannya melihat dan diterbitkan oleh penerbit web dan memiliki kata kunci yang diperlukan untuk menarik perhatian yang Anda butuhkan untuk kedua artikel itu sendiri dan website Anda.

Tidak ada jaminan bahwa artikel Anda akan muncul pada halaman pertama dari mesin pencari dalam beberapa hari, atau mungkin pernah. Namun, jika Anda mempertahankan metode ini selama periode waktu Anda akan menemukan bahwa artikel Anda akan mulai membawa lalu lintas yang Anda inginkan ke website Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar