Sabtu, 17 Agustus 2013

Pertanyaan Dan Jawaban Tentang Pasal Pemasaran

Artikel berikut adalah salah satu dari serangkaian artikel yang fokus pada Pasal Pemasaran, Affiliate Marketing dan Internet Marketing. Semua artikel didasarkan pada pengalaman nyata dan penelitian yang dilakukan selama dua puluh tahun sebagai pribadi dan pelatih bisnis. Mereka juga ditulis dalam menanggapi pertanyaan yang saya telah diminta serta menjawab tantangan umum bahwa orang dengan afiliasi pemasaran, artikel pemasaran, pemasaran internet atau menjalankan bisnis online secara umum. Saya sangat berharap bahwa Anda menemukan informasi berikut nilai. Satu ide, satu tip, satu petunjuk dapat membuat semua perbedaan.

Pasal Pemasaran - Jawaban Anda Untuk Pertanyaan Pada Pasal Pemasaran

Pasal pemasaran mungkin adalah daftar bangunan paling efektif dan strategi link building yang ada. Pasal direktori memungkinkan Anda untuk memasukkan kotak sumber daya untuk setiap artikel Anda akan mengirimkan. Di dalam kotak sumber daya, Anda bisa menyertakan link ke website Anda dan khusus untuk formulir berlangganan Anda buletin. Jika Anda mengirimkan hanya satu artikel untuk 100 direktori artikel, Anda akan segera menerima 100 link kembali ke website Anda. Ada ribuan direktori artikel tentang 'bersih hari ini!

Sekarang, katakanlah Anda mengirimkan, misalnya, 5 artikel ke seratus direktori, Anda akan mendapatkan 500 link kembali dengan mudah! Bagian terbaik tentang strategi ini adalah bahwa cukup banyak direktori artikel memiliki peringkat halaman yang tinggi. Kita bicara tentang PR4, PR5, dan pada kesempatan, PR7 website! Memiliki link ke website Anda sendiri dalam sebuah website yang memiliki page rank tinggi akan memberikan dorongan signifikan terhadap pencari berdiri mesin halaman Anda sendiri '!

Semua tampak hebat dengan artikel pemasaran, tetapi karena dengan segala sesuatu yang lain, muncul kekhawatiran untuk nilai yang sebenarnya.

Mari kita lihat lima pertanyaan paling umum yang ditanya tentang artikel pemasaran ...

Jika saya mengirimkan artikel yang sama ke banyak direktori artikel, tidak akan melanggar kebijakan itu mesin pencari terhadap duplikat konten?

Tidak, tidak akan. Karena kita sedang berhadapan dengan situs peringkat tinggi, mesin pencari akan menganggap bahwa konten yang dikirim adalah karya asli mereka. Ini adalah alasan mengapa banyak direktori artikel cukup yakin tentang artikel yang mereka tampilkan. Masalah yang mereka hadapi, benar-benar, adalah berkaitan dengan kredibilitas layanan mereka.

Mereka tidak ingin dikenal sebagai repositori konten sampah, itu sebabnya mereka telah melarang posting artikel PLR serta artikel penuh link afiliasi.

Jika Anda selalu mengirimkan kualitas, konten informatif yang pembaca cari, Anda tidak akan pernah menjadi perhatian.

Apakah ini berarti bahwa saya bisa mengirimkan artikel yang telah saya tulis dalam halaman web saya sendiri?

Anda perlu berhati-hati di sini. Mesin pencari akan menganggap bahwa situs peringkat tinggi adalah pencetus konten, halaman web Anda akan dibedakan sebagai duplikat, dan ini mungkin bisa mengarah pada de-pengindeksan website atau, setidaknya, bahwa halaman artikel tertentu. Anda tidak ingin ini terjadi.

======== SIDEBAR ========
Afiliasi, dan Pasal Internet Marketing pada umumnya tidak semudah banyak ingin kita percaya. Saya memahami (melalui pengalaman saya sendiri) bahwa itu adalah jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Namun, Anda berada di sini, sekarang, karena Anda memiliki keinginan untuk meningkatkan bisnis Anda, mengembangkan bisnis Anda, dan menjadi lebih sukses. Artikel ini di sini dengan tujuan tunggal membantu Anda untuk membuat seluruh proses lebih mudah.
====== END SIDEBAR ======

Dapatkah saya mengirimkan artikel sebanyak mungkin sebagai direktori artikel sebanyak mungkin?

Ya, Anda bisa! Bahkan, ini sangat disarankan, untuk membangun popularitas link Anda dan aman untuk website Anda peringkat halaman yang besar.

Namun, harap diingat bahwa mesin pencari, dan Google pada khususnya, menjadi sangat waspada tentang sebuah website yang tiba-tiba mengalami peningkatan besar dalam jumlah link punggungnya. Hal ini disarankan bahwa sejak awal, Anda memutuskan berapa banyak artikel Anda bisa mengirimkan dan berapa interval, kemudian menaatinya. Konsistensi adalah kunci di sini.

Apakah artikel pemasaran benar-benar bekerja?

Ya, pasti, artikel pemasaran tidak bekerja! Jika pandangan artikel Anda halaman tetap dalam tingkat rendah, tanyakan pada diri sendiri
Apakah judul artikel Anda menarik atau cukup menarik untuk ingin membaca seluruh artikel?
Apakah isi sebenarnya dari artikel Anda cukup menarik? Apakah itu memenuhi khalayak luas?
Apakah artikel Anda cukup informatif untuk mempertimbangkan rekomendasi?
Apakah artikel Anda dibaca cukup untuk memberikan audiens Anda waktu yang mudah dalam mencerna informasi yang Anda ingin berbagi?

Ini adalah faktor yang berkontribusi terhadap tampilan halaman rendah. Melakukan beberapa pengeditan yang diperlukan untuk memperbaiki masalah ini secara dramatis akan meningkatkan jumlah kali artikel Anda akan dilihat.

Selain itu, beberapa direktori artikel yang sangat menarik pengunjung saja. Tapi yang populer seperti www.ezinearticles.com, www.goarticles.com, www.articledashboard dan www.isnare.com harus memberikan ratusan pembaca dalam waktu satu bulan.

Bagaimana yakin saya dapat bahwa artikel saya dan kotak sumber daya akan tetap utuh oleh orang-orang yang akan menggunakannya dalam website mereka sendiri atau Ezines?

Sayangnya, Anda tidak pernah bisa yakin. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menjalankan cek sendiri dari waktu ke waktu. Mencari frase yang unik dalam artikel Anda, dan klik pada hasil. Menentukan apakah webmaster terhormat kotak sumber daya Anda. Jika ia tidak, Anda bisa meminta mereka untuk memasukkan kotak sumber daya, atau Anda bisa mengajukan keluhan dengan direktori artikel sehingga mereka sendiri bisa bertindak atas masalah ini. Seperti biasa, Ketekunan dan Kewaspadaan adalah k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar